Kamis, 26 Mei 2011

PILKADA Tulang Bawang Barat 28 September 2011, Sukses

Rakyat Tulang Bawang Barat harus cerdas dalam menyikapi pilkada. Mari sukseskan pilkada Tubabar dengan memilih pemimpin yang berkualitas baik profetik,intelektual, dan humanika. untuk Tubabar yang lebih baik..
Jangan Lupa Tanggal 28 September 2011 .Datangi TPS Terdekat Di Sekitar Anda.
Ikuti Hati Nurani Anda,.. Hati-hati Terhadap Intimidasi Sekelompok Orang Yang Mengatas namakan Golongan,. mari Kita Junjung Tinggi Sportifitas, Penuh Fairplay, Untuk Demokrasi
Pilihlah Pemimpin Yang Mengerti Rakyatnya, tanpa Melihat Ras, Jabatan, Membela Wong Cilik, Jujur, Adil, Yang Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Dasar Pancasila.
Pancasila Bukan Hanya Lambang Negara Kita,.. Tetapi harus Kita Tanamkan Pada Diri Kita..
  1. Sila KeTuhanan Yang Maha Esa : Dengan Berlandaskan Ketuhanan, Setiap Agama Mengajarkan Kita Hidup Untuk Jujur Dalam Setiap Tindakan,. Tidak Korupsi, Kolusi Maupun Nepotisme.
  2.  Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab : Menempatkan manusia sesuai dengan hakikatnya sebagai makhluk Tuhan, Menjunjung tinggi kemerdekaan sebagai hak segala bangsa, Mewujudkan keadilan dan peradaban yang tidak lemah.
  3. Persatuan Indonesia : Menghilangkan penonjolan kekuatan atau kekuasaan, keturunan dan perbedaan warna kulit., Menggalang persatuan dan kesatuan Indonesia.Menumbuhkan rasa senasib dan sepenanggungan.
  4. Kerakyatan Yang Dipimpin oleh kebijaksanaan dalam permusyawaratan dan perwakilan : Hakikat sila ini adalah demokrasi, Permusyawaratan, artinya mengusahakan putusan bersama secara bulat, baru sesudah itu diadakan tindakan bersama., Dalam melaksanakan keputusan diperlukan kejujuran bersama.
  5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia : Kemakmuran yang merata bagi seluruh rakyat dalam arti dinamis dan meningkat, Seluruh kekayaan alam dan sebagainya dipergunakan bagi kebahagiaan bersama menurut potensi masing-masing, Melindungi yang lemah agar kelompok warga masyarakat dapat bekerja sesuai dengan bidangnya. 

1 komentar:

Teguh mengatakan...

Amin, semoga berjalan sukses dan menemukan pemimpin yang baik.

Kira 2 yang akan menang siapa?
Mas Sumarli pegang siapa? Hehe.